Wednesday, June 29, 2016

Pusat Diskon di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKRKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya memang punya banyak tempat pilihan belanja, tapi jangan sampai melewatkan diskonnya. Menjelang lebaran ada banyak big sale yang sayang sekali untuk dilewatkan. Mau tau dimana aja?

1. Kawasan jalan HZ
Di kawasan ini ada banyak sekali diskon. Karena memang di daerah ini memang banyak tempat perbelanjaan Toko-toko baju yang terbagi-bagi menjadi beberapa tempat

2. Jalan Cihideung
Di jalan Cihideung terdapat puluhan gerobak yang merupakan pindahan pedagang-pedagang relokasi pemerintah kota Tasikmalaya. Pilihannya cukup lengkap dan harga masih bisa ditawar untuk beberapa gerai. Di depan toko-toko sepanjang jalan Cihideung juga terdapat pedagang-pedagang penjual aksesoris sampai jam tangan.

3. Pasar Cikurubuk
Pasar Cikurubuk terletak di jalan raya Cikurubuk kota,Tasikmalaya. Ada ratusan toko baju murah di kawasan ini. Pasar Cikurubuk merupakan pasar tertua, terlengkap, dan terbesar di Kota Tasikmalaya. Mulai dari fashion sampai kuliner ada di Pasar Cikurubuk. Cikurubuk juga menjadi pusat grosir mukena, baju anak, baju dewasa, celana, kebaya, sepatu, sandal, kain, aksesoris bahkan sampai kosmetik lengkap. Sebelum lebaran, terdapat banyak diskon yang diberikan setiap toko.

4. Asia Plaza Tasikmalaya
Asia Plaza memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion di Tasikmalaya dengan harga yang miring. Gedung yang memiliki luas bangunan secara keseluruhan 24.000 m2 yang terdiri dari 4 (empat) lantai dan memiliki pelataran parkir yang cukup luas ini menjual berbagai macam produk diantaranya : Pakaian, Perhiasan tekstil, fashion, bed cover/sprei, mainan anak, optik, elektronik, aksesoris, komputer, sepatu, jam tangan, handphone, area food court (Aneka makanan), dll.

5. Mall-Mall di Tasikmalaya
Hampir setiap mall-mall besar di Tasikmalaya mengadakan midnight sale menjelang lebaran. Banjir diskon mewarnai setiap mall. Mall-mall yang mengadakan diskon besar-besaran dengan midnight sale adalah Night Sale di Asia Plaza HZ. Mayasari Plaza dan Yogya HZ. Mall-mall lain di Tasikmalaya juga tiap tokonya biasanya memiliki discount besar-besaran.

No comments:

Post a Comment