Saturday, August 8, 2015

4 Tempat Sarana Olahraga Billiard di Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Asalamualaikum!
Selamat malam sobat di rumah? apa kabar? Sehat-sehat saja! Oke seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share beberapa tempat sarana olahraga billiard yang ada di Tasikmalaya. Berikut di bawah ini rangkuman daftarnya. CEKIDOT

1. Violet Pool and cafe

Jl. Pasar Wetan di Mall Mayasari Plaza lat 3 Tasikmalaya


2. T.I.P Billiard

Jl. K.H.Z.Mustofa kota Tasikmalaya


3. Nine Ball Billiard

Jl. BKR Dadaha kota Tasikmalaya


4. SPORT Billiard Center

Jl. Dr.Sukarjo kota Tasikmalaya


Itulah beberapa tempat Sarana Olahraga Billiard yang ada di Tasikmalaya. Semoga info ini bisa bermanfaat buat Anda semua. Oke cukup sekian dulu gue My Ano pamit undur diri dari hadapan Anda semua dan biar ga panik add facebook gue MyAno dan invite pin BB gue 538e6a6b Tonghilap







No comments:

Post a Comment