Tuesday, May 24, 2016

Icip-incip Mie Bakso Echo | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Rumah Baso Echo Bertempat di Jl. Letjend Ibrahim (daerah Indihiang) sebenarnya agak susah dijangkau kalo dari berangkat dari kota. Lumayan jauh tempatnya. Tapi soal pengunjung, jangan ditanya, hampir selalu penuh. Itu juga yang membuat My Ano penasaran untuk mencoba. Tempatnya cukup luas, disediakan sekitar 3 meja untuk keluarga/teman2 dan juga lebih dari 8 meja untuk pasangan hiho. Selain itu mie baso Echo ini menyediakan fasilitas free wifi buat pengunjungnya.

Nah pemirsa ntuk menu lumayan banyak variasinya, dan cukup unik penamaannya. Tapi yang pasti semuanya ada mie nya (ya iya lah namanya juga bakso ya ada mienya keles) Kemarin waktu mencoba pilihan My Ano jatuh pada paket mie Hot Molotot, dan teman saya, Nesa, memilih mie ayam baso telur.
Paket Hot Molotot berisi 5 macam baso, baso isi keju, isi cengek, isi telur, baso urat, dab baso halus. Mungkin keragaman ini yang bikin unik hehehe Selain itu, ada mie baso Teurab, yang jadi andalan di tempat ini. Isinya baso urat yang besar sekali lebih besar dari bola tenis, (kata pelayannya)

Jam 8an kesana bumbu pelengkap sebagian besar habis, jadi mie yang saya pesan tidak ada warna hijaunya (bawang daun/ seledri). Dengan harga kisaran Rp 14.000 - Rp 18.000 porsinya tidak membuat perut My Ano tercukupi hiho. Apalagi menurut My Ano mie bakso  cukup enak, tapi kurang banyak porsinya hiho hiho hiho

No comments:

Post a Comment