Friday, March 18, 2016

Heartwarmer ASIA PLAZA Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano (J.co)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Heartwarmer (ACCESORIES & GIFT)
"Heartwarmer" ketika orang mendengar kata tersebut mungkin agak sedikit bertanya dalam hati, apa itu heartwarmer? Heartwarmer yang dalam bahasa Indonesia diartikan “penghangat suasana hati” adalah outlet yang  menjual barang-barang accesories & gift. Nah untuk di Tasikmalaya cabangnya banyak! di Mayasari Plaza, Yogya, HZ dan Asia Plaza. Untuk yang otlet Asia Plaza My Ano tau lah, iya soalnya tokonya berhadap-hadapan sama tempat kerja ku hihoo. Accessories yang dijual meliputi gelang, kalung, cincin dan masih banyak lagi lainnya untuk kalangan ABG dan orang dewasa yang tentunya dengan harga bersaing. Disamping itu heartwarmer juga menyediakan barang-barang keperluan untuk kado ulang tahun atau kado valentine berupa boneka, hiasan meja dan lain sebagainya yang pasti dengan model up to date dan harga terjangkau.

Heartwarmer  accessories & gift adalah  toko yang menyediakan Accesories dan Gift bagi semua kalangan dan umur. Perusahaan pribadi Bapak Herry Sastoyo beserta istrinya Frida Natalia sebagai pemiliknya. Karena Heartwarmer menyediakan barang-barang untuk semua kalangan ( dari anak-anak sampai untuk orang dewasa) maka heartwarmer berkembang pesat . Banyak sekali pelanggan yang menyukai produk-produk yang dijual di toko tersebut.

Untuk pelanggan setia Heartwarmer yang berdomisili di luar kota Bandung anda bisa kunjungi outlet-outlet yang ada di kota Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi , Kuningan, Cirebon dan Bogor. by My Ano

1 comment: