Saturday, August 22, 2015

4 Daftar PO. Pool Bus di Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamualaikum
Hello sobat dirumah, selamat malam, salam sejahtera buat semuanya dan selamat malam mingguan dan buat yang jomblo itu DL (Derita Loe) hahay BECANDA pemirsa. Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info-info bermanfaat buat warga Tasikmalaya. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share 4 Daftar PO. Pool Bus yang ada di Tasikmalaya.  Berikut dibawah ini rangkuman beberapa pool bus yang beroprasi di kota tercinta kita TASIKMALAYA. Cekidot

1. PO. Budiman
Kantor Pusat Jl. Ir. H. Juanda No 31 Kota Tasikmalaya
Telp. (0265) 339854

2. PO. Do'a Ibu

Kantor Pusat Jl. Ir. H. Juanda km 3 Kota Tasikmalaya

Telp. (0265) 342208


3. PO. Primajasa
Kantor Pusat Jl. RE. Martadinata No 177 Kota Tasikmalaya
Telp. (0265) 334361


4. PO. Rinjani
Kantor Pusat Jl. Raya Salopa Kabupaten Tasikmalaya


Itulah cuplikan 4 daftar pool bus yang beroprasi di Tasikmalaya yang wajib sobat dirumah ketahui.
Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom dan Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap




No comments:

Post a Comment