Thursday, June 30, 2016

4 Daftar Rumah Makan 24 Jam di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Wisata Kuliner di Tasikmalaya memang tidak ada habisnya. Mulai dari jenis kuliner yang disajikan sampai ke tempat yang asik untuk jadi tempat nongkrong ada semua di Tasikmalaya. Di Tasikmalaya juga ada tempat makan yang beroperasi selama 24 Jam penuh loh!

1. Warung Nasi Hidayah depan mal AP HZ
Cita rasa yang pedas dan harga yang bersahabat menjadi salah satu alasan kenapa Warung Hidayah ini terkenal dan banyak dicari loh Wargi Tasikmalaya. Tidak perlu ngebut-ngebut atau terburu-buru untuk mencari alamat Warung Nasi Hidayah  ini karena rumah makan ini menyediakan menu makanan dalam waktu 24 Jam tentunya.

2. Ampera HZ
Saat merasa lapar di tengah malam Wargi Tasikmalaya bisa datang langsung ke Ampera, rumah makan yang cita rasanya yang juara memang cocok menjadi pilihan Wargi Tasikmalaya apalagi di bulan Ramadhan, bisa sekalian makan sahur. Mulai dari gepuk, ayam goreng, ikan dan beraneka macam sambalnya bisa membuat Wargi Tasikmalaya tetap sehat walaupun beraktivitas hingga larut malam.

3. MC Donalds HZ
Ingin kuliner sambil nongkrong di cafe sampe subuh tapi bingung dimana? Yap! MC Donalds jawabannya. Di kalangan anak muda MC Donalds ini memang sudah tidak asing lagi menjadi pilihan tempat nongkrong. Selain karena sajiannya yang bervariatif dan beraneka ragam tempat di Mc Donalds ini pun terasa nyaman untuk makan dan ngobrol santai.

4. Rumah Makan Padang Citra Bundo
Pencinta masakan padang dan segala sajian yang berbau gurih bisa mencoba kuliner malam harinya di Rm Padang nih. Banyak olahan menu yang di sajikan dengan bumbu rempah-rempah asli Indonesisa. Bisa menjadikan selera makan Wargi Tasikmalaya meningkat dan tentunya sehat. Selain bisa dijadikan tempat pilihan kuliner tengan malam, makan sahur di Rumah makan Padang Citra Bundo juga menjadi rekomendasiloh.

Nah berikut tempat makan yang beroperasi selama 24 jam penuh di Kota Tasikmalaya. Wargi Tasikmalaya bisa coba satu persatu sebagai pilihan untuk berkegiatan wisata kuliner pada tengah malam. Seru bukan? Selamat berkuliner!

No comments:

Post a Comment