Thursday, June 23, 2016

BukBer di Rm MORO KEJO Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Buka Bersama, dua kata yang paling sering disebut saat bulan Ramadhan, tidak hanya tahun ini tahun tahun sebelumnya juga sama, ramai juga diperbincangkan. Iya kebetulan sekarang ini gue sedang melaksanakan BUKBER bareng teman kerja gue di J.CO AP. Salah satu rumah makan yang gue tuju adalah Moro Kejo. Berlokasi di Jalan Yudanegara Tasikmalaya Dengan menawarkan menu yang umum ditemukan di beragam rumah makan tapi mengambil sisi unik; khususnya mengoreng. Ya, Moro Kejo memang hanya menyediakan lauk yang serba digoreng ikan, cumi, udang, tempe, tahu, ati ampela, usus, dan lain-lain. Semua digoreng dadakan setelah dipesan memberikan nuansa panas dan garin saat disantap. Nikmat! Apalagi setia pesanan disajikan dengan sambal yang pedas.

Semua menu dipajang berderet dalam baskom-baskom terpisah, memberik kesempatan kepada pengunjung untu memilih menu yang disukai di sampi pintu masuk. Jadi pastikan anda menghidangan terlebih dahulu sebelum duduk di meja, karena pelayan tidak akan mendatangi anda di meja untuk men pesanan.

Seperti sudah diulas di atas, Moro Kejo adalah rumah makan yang ramah bagi semua kalangan. Harga setiap menu dari Rp. 1.500,- sampai Rp. 15.000,-. Kalau membeli paket, harganya bahk bisa lebih murah.

oh nikmat dan serunya Buka Bersama (Bukber) membuat gue selalu melakukannya setiap Ramadhan. Buka bersama bisa dilakukan dengan mantan teman kerja satu tim, teman seangkatan sekolah, teman atau sahabat sebuah komunitas. Nah salah satu ke alayan gue adalah meng upload foto dan video suasana bukber tadi ke sosmed facebook, blog dan You Tube. Menurut gue pribadi mengunggah foto bukber di jejaring sosial adalah bentuk syukur bisa berjumpa yang dibagi ke banyak orang dan salah satu tanda we may not miss this moment in a capture or whatever

Ya Allah seemoga tahun depan gue bisa kembali bukber dengan suasana yang sama dan mungkin personilnya lebih banyak. Siap tahu diantara temanku ini sudah ada yan menikah dan membawa suami/istriny untuk ikut bukber kan lebih seru. Semaki ramai dan semakin memperer persaudaraan.

No comments:

Post a Comment