Tuesday, April 5, 2016

Panorama Kebun Teh Taraju | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamualaikum! Hey sobat di rumah, selamat malam, selamat beristirahat, dan salam sejahtera buat semuanya. Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau mengenalkan objek wisata alam yang ada di kabupaten  Tasikmalaya. Yuuups gue mau mengenalkan sebuah perkebunan Teh hijau. Sobat Tasik Eksis tau Kebun Teh Taraju? Nih nih nih gue kasih tau nih.

Tasikmalaya selain dikenal memiliki cukup banyak objek wisata di Jawa Barat, juga memiliki sejumlah agrowisata alam yang menarik, salah satunya Kebun Teh Taraju. Perkebunan teh ini salah satu perkebunan teh terbesar di Jawa Barat. Letaknya di kecamatan Taraju, sekitar 48 km dari pusat ibu kota kabupaten Tasikmalaya.
Perkebunan tercatat seluas 2.062,272 Ha meliputi perkebunan rakyat 1.329.600 Ha, perkebunan swasta 732,672 Ha, komoditas yang dikembangkan sebagian besar Teh.
Selain pemandangan alamnya yang indah dan kondisi alamnya yang sejuk, di tempat ini juga sudah mulai terdapat fasilitas seperti hotel, rumah makan,messdan fasilitas lainnya. Sehingga bagi mereka yang kemalaman di tempat ini bersama keluarga tidak usah khawatir, karena keamanan dan fasilitas yang memadai. Penarasan silakan berkunjung di waktu luang anda ke Kebun Teh Taraju bersama keluarga anda.

No comments:

Post a Comment