Friday, October 16, 2015

Ayo Ke Tasik Festival 2015 | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Bosan jalan-jalan ke mall atau tempat-tempat hiburan biasa? Ke Tasik Festival saja...
Bila ingin lihat berbagai kemeriahan sambil berlibur dan berbelanja bersama keluarga dekat anda, datang dan kunjungi Tasik Festival 2015 pada 14 Oktober - 8 November 2015. Pada penyelenggaraan Tasik Festival yang digelar selama 28 hari nonstop kali ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai fasilitas baik itu hiburan, sarana belanja juga rekreasi keluarga.
Sejumlah program acara menarik akan disiapkan secara khusus untuk pengunjung Tasik Festival 2015. Selama sebulan penuh sejak hari pertama hingga akhir puluhan artis ibukota akan menghibur anda semua di arena open space panggung utama Tasik Festifal 2015.
Kemudian sejumlah acara menarik khusus keluarga dan anak-anak juga akan di gelar di area Pasar malamnya. Selain akan menampilkan sarana food court dengan masakan khas modern dan tradisional dan produk-produk fashison.
Tidak itu saja, sejumlah UKM yang tergabung dalam peserta pameran Tasik Festival demi menarik pengunjung akan selalu menggelar acara-acara menarik lainnya, seperti live music dengan artis-artis top ibukota, penarikan hadiah langsung, plus discount-discount.
Saran kami, persiapkan diri Anda sebaik mungkin. Pilihlah waktu yang tepat, misalnya jangan datang bertepatan pada hari Sabtu malam karena biasanya jumlah pengunjung lebih banyak dari biasanya. Yang tak kalah penting juga, persiapkan tenaga yang cukup. Maklum, lokasi TF yang sekarang adalah lapangan Upacara yang telah "disulap" menjadi arena Pekan Raya Tasikmalaya

Oya, bagi sobat Tasik eksis yang belum pernah mencicipi salah satu makanan khas masyarakat Betawi yakni kerak telor, jangan lupa untuk singgah di sepanjang jalan setelah pintu keluar area parkir. Para penjaja makanan tersebut siap membuat kerak telor andalan mereka. Pilih saja, mau pakai telor bebek atau telor ayam. Dijamin tidak mempengaruhi rasa yang dikandungnya.
Selamat berwisata belanja dan kuliner. By My Ano

No comments:

Post a Comment