Wednesday, September 6, 2017

Karang Resik Waterpark | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halan-halan ke Tasikmalaya kini makin menyenangkan! Terutama buat kalian sobat kepo yang suka dengan wisata air. Iya, bersiaplah merasakan adrenalin memuncak dengan mencoba sensasi seru di waterpark terbaik di Tasikmalaya Namanya adalah Karang Resik Waterpark!

Konon, taman wisata air Karang Resik Waterpark yang berada di tugu perbatasan Tasik-Ciamis ini diklaim sebagai yang terbesar, tercanggih dan tentu saja terlengkap di Tasikmalaya. Penasaran seperti apa sih Karang Resik Waterpark? ya sobat kepo harus main dulu ke Taman Wisata Karang Resik segera!

Akan sangat wajar saja bila Karang Resik Waterpark ini banyak dinanti dan bakal diserbu para pengunjung. Meskipun baru saja diresmikan pada Minggu yang lalu tapi isu akan kedahsyatannya telah menyebar luas hingga kemana-mana.

Taman wisata Karang Resik seluas 40 hektar ini lokasinya persis ada di tugu perbatasan sebelah utara (Tasik-Ciamis) . Jadi sangat mudah menemukan lokasi dari Karang Resik waterpark ini. Selain itu, untuk memanjakan para pengunjungnya, pihak pengelola setidaknya sudah menyiapkan wahana air yang siap menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman bermain air yang seru.

Makanya, buat sobat kepo tak ada salahnya untuk kalian sekali-kali mencoba merasakan rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Tasikmalaya

No comments:

Post a Comment